Rabu, 02 Desember 2015

Syarat Dapet Pulsa Gratis Dari Materikelas.com

Halo sobat pasti sudah kenal sama saya dong, admin dari materikelas.com :3

Blog saya baru saja mencapai satu juta pageview pada tanggal 1 November kemarin... Nah sebagai tanda bersyukur saya, kali ini saya mau bagi" pulsa 10.000 gratis buat kalian semua yang bisa menjawab satu pertanyaan saya dengan tepat dan cepat, tapi hanya berlaku buat 3 orang tercepat saja yang menjawab pertanyaan dengan benar dan memenuhi syarat.

Baiklah tanpa basa basi lagi langsung saja kita simak syarat-syaratnya dibawah ini.
1. Bisa menjawab pertanyaan dengan benar
2. Like Fanspage materikelas.com, langsung saja ke tkp ^_^
Link Fanspage : https://www.facebook.com/materikelas
3. Setelah like fanspage, peserta juga harus share fanspage materikelas.com  (Teman dari Teman)
3. Komentar di salah satu artikel materikelas.com
4. Satu nomor hanya bisa menjawab satu kali, jadi kalo nomor yang sudah didaftarkan tidak bisa menjawab dua kali atau lebih

PERTANYAAN
  1. Apakah niche dari blog materikelas.com?
  2. Siapa admin materikelas.com?
  3. Kapan dibuatnya blog materikelas.com
Clue untuk nomer 3, blog materikelas.com kurang lebih berumur 4 bulan... jadi jgn jawab jauh jauh yaa :D mungkin agan bisa jawab kurang 2 minggu dari 4 bulan atau boleh juga lebih, yang penting jgn jawab 4 bulan lebih 1 bulan :v kalo gitu kan namanya udah 5 bulan :v

NB: Jika tidak ada jawaban yg tepat 100%, maka akan saya ambil yang paling mendekati.

Bagi peserta yang menjawab semua pertanyaan dengan benar dan tepat tetapi tidak memenuhi syarat, maka akan didiskualifikasi dan hadiah akan saya berikan kepada peserta dengan jawaban benar dan tercepat selanjutnya.

CARA MENJAWAB PERTANYAAN
Jawaban harus diisi di komentar pada pos ini, berikut form cara jawabnya
1. Niche blog : ....................
2. Nama admin : ...................
3. Tanggal didirikan blog : ................
4. Nomor HP : ................... (3 digit belakang boleh dikasih xxx dahulu) (isi dengan no hp kalian)
5. Link FB : ...................... (jika menang akan langsung saya hubungi lewat fb)

Kuis ini akan saya tutup pada tanggal 5 Desember 2015, pukul 23.59 dan pemenang akan saya umumkan pada tanggal 6 Desember 2015.

0 komentar

Posting Komentar